Kamis, 28 Mei 2015

Bawah Pembayaran: Berapa Banyak Uang Apakah saya Perlu Untuk Beli Rumah?

Bawah Pembayaran: Berapa Banyak Uang Apakah saya Perlu Untuk Beli Rumah?

Ketika Anda siap untuk membeli rumah, bagaimana Anda tahu berapa banyak uang yang Anda harus memiliki siap? Kebanyakan orang tahu bahwa mereka membutuhkan uang muka untuk membeli rumah. Tetapi ada biaya lain yang terlibat juga.

Cek pertama Anda akan menulis ketika Anda membuat tawaran untuk membeli rumah adalah "uang sungguh-sungguh." Hal ini untuk menunjukkan penjual bahwa Anda serius tentang penawaran Anda dan ingin membeli rumah. Uang sungguh-sungguh dimasukkan ke dalam rekening escrow sampai Anda mengetahui apakah tawaran Anda diterima. Jika ya, itu akan dimasukkan ke pembayaran dan penutupan harga turun Anda. Jika tidak, itu akan dikembalikan. Ada tidak menetapkan jumlah untuk deposito uang sungguh-sungguh untuk membeli rumah. Beberapa negara memiliki persyaratan minimum. Ada juga jumlah yang adat di setiap pasar lokal, tetapi mereka biasanya jatuh antara 1 sampai 3 persen dari penawaran Anda. Jika Anda membuat tawaran untuk membeli rumah yang cenderung menjual cepat, atau jika Anda membuat tawaran yang lebih rendah, pembayaran uang sungguh-sungguh lebih besar dapat membantu mendapatkan penawaran Anda diterima. Anda agen real estate harus dapat memberitahu Anda jumlah yang tepat.

Pembayaran berikutnya adalah uang muka, yang merupakan persentase yang disepakati pada harga. Semakin tinggi Anda ke bawah pembayaran, yang menurunkan pembayaran hipotek Anda akan. Biasanya, uang muka 20% dari harga pembelian untuk hipotek tradisional. Tetapi adalah mungkin untuk menemukan hipotek memerlukan 10 - 15% ketika Anda membeli rumah. Pinjaman FHA untuk pembeli rumah pertama kali adalah 3% atau kurang. Jika pemberi pinjaman Anda menerima uang muka kurang dari 20 persen, mereka biasanya akan meminta Anda untuk membeli Swasta Mortgage Insurance yang ditambahkan ke pembayaran hipotek Anda. Hal ini untuk melindungi pemberi pinjaman jika Anda default pada hipotek. PMI biasanya dapat dibatalkan segera setelah Anda telah membangun ekuitas sebesar 20 persen dari harga pembelian rumah Anda.

Pembayaran ketiga Anda akan membuat adalah untuk biaya penutupan yang meliputi dokumen yang dibutuhkan untuk membeli rumah. Ini dikumpulkan ketika Anda menandatangani surat-surat akhir Anda untuk rumah. Biaya penutupan yang rata-rata antara 3 sampai 4 persen dari harga pembelian. Anda harus mendapatkan perkiraan biaya ini ketika Anda mengajukan pinjaman. Pembeli rumah pertama kali mungkin bisa mendapatkan beberapa biaya ini ditanggung oleh HUD atau penjual.

Jadi mari kita lihat angka. Jika Anda membuat tawaran sebesar $ 200.000 untuk membeli rumah, Anda akan memerlukan sebuah awal $ 2,000 (minimum) uang sungguh-sungguh, $ 40.000 untuk uang muka sebesar 20% dan $ 6.000 biaya penutupan. Itu uang di-saku $ 48.000. Jika Anda melakukan pembelian dengan FHA atau bantuan HUD, jumlah yang bisa serendah $ 14.000.

Dalam artikel berikutnya, saya akan berbicara tentang di mana Anda dapat menemukan bahwa uang untuk membeli rumah. Tetap disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar