Rabu, 27 Mei 2015

Mengapa Menggunakan Bank A Untuk Bantuan Beli Properti Luar Negeri Apakah Salah

Mengapa Menggunakan Bank A Untuk Bantuan Beli Properti Luar Negeri Apakah Salah

Jika Anda mencari untuk membeli properti di luar negeri, Anda dianggap bagaimana Anda akan berurusan dengan membayar untuk properti? Pembelian properti di luar negeri akan meminta Anda untuk mengkonversi sterling Anda ke euro, dolar atau mata uang lainnya. Ini menghadapkan Anda ke pasar valuta asing stabil dan jumlah yang Anda bayar untuk properti Anda dapat secara signifikan dipengaruhi oleh fluktuasi nilai tukar.

Savvy Investor Properti

Berpengalaman internasional investor real estate semua tahu bahwa ketika membeli properti di luar negeri keuntungan yang dibuat pada hari pembelian. Mengamankan harga terbaik berarti bahwa keuntungan yang lebih mudah untuk mendapatkan penjualan. Memilih pasar pembeli dan memeriksa strategi keluar adalah dua tips saya akan merekomendasikan untuk mengurangi risiko pada garis bawah Anda.

Jangan Pernah Gunakan Bank!

Salah satu cara untuk menghindari kejutan yang tidak diinginkan adalah dengan menggunakan sebuah perusahaan spesialis mata ketika membeli properti di luar negeri. Berikut adalah dua alasan untuk berbicara dengan broker mata uang sebelum Anda membeli rumah di luar negeri Anda.

Memperbaiki nilai tukar Anda

Bayangkan bahwa Anda telah menabung selama bertahun-tahun untuk membeli properti impian asing Anda, hanya untuk menemukan bahwa harga telah meningkat seperempat. Ini adalah sepenuhnya mungkin karena pasar valuta asing stabil yang dapat melihat nilai tukar bergerak dengan lebih lebih dari 20 persen hanya dalam beberapa minggu. Tiba-tiba, pembelian diusulkan Anda tiba-tiba bisa lebih mahal dari yang Anda telah diantisipasi.

Broker Penukaran uang dapat membantu memecahkan masalah ini dengan memungkinkan Anda untuk memperbaiki nilai tukar Anda sampai satu tahun ke depan. Hal ini memungkinkan Anda untuk menemukan properti pada harga yang Anda mampu dan kemudian untuk memperbaiki nilai tukar sehingga harga tetap konstan sebagai hasil transaksi.

Menyimpan uang pada nilai tukar Anda

Bila Anda perlu untuk mentransfer uang dalam jumlah besar dari satu mata uang yang lain untuk membeli properti di luar negeri - pilihan terbaik Anda lagi untuk menggunakan broker mata uang.

Broker mata uang membuat keuntungan mereka dari 'mata uang marjin nilai tukar'. Ini adalah tingkat tambahan Anda akan dikenakan biaya di atas tingkat antar bank untuk mengkonversi mata uang.

Sebagai contoh, jika tingkat antar bank untuk mengubah Pounds untuk Euro 1.19, Anda dapat dikutip kurs 1,17 Euro untuk Pound. Itu berarti tingkat margin tukar mata uang yang Anda bayar adalah 0,02 Euro untuk setiap pon Anda bertukar.

Ketika membeli properti di luar negeri, itu masuk akal untuk menggunakan broker mata uang yang mengutip margin mata uang yang rendah pertukaran. Broker Penukaran uang biasanya menawarkan penawaran terbaik karena mereka mengkhususkan diri dalam transaksi mata dan karena itu mampu untuk memberikan harga yang paling kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar