Rabu, 27 Mei 2015

Hal yang Harus Diperhatikan Out Untuk Ketika Membeli Rumah

Hal yang Harus Diperhatikan Out Untuk Ketika Membeli Rumah

Selama waktu tertentu saya melihat berapa banyak sifat yang berbeda ada yang tersedia di sekeliling kita. Beberapa dengan karakter nyata, orang lain dengan sentuhan yang sangat modern tetapi dapat Anda mungkin mencampur kedua gaya dan yang properti lebih aman untuk membeli dalam iklim saat ini? Haruskah kita pergi untuk properti untuk lebih dari 100 tahun atau membangun rumah baru yang dirancang untuk terlihat seperti sebuah properti karakter nyata.

Ada tidak benar-benar aturan di sana, karena sifat lama hanya semenarik yang baru tapi jelas setiap orang memiliki gaya mereka sendiri. Ada beberapa hal yang Anda perlu menyadari ketika mencari di sekitar rumah terutama jika Anda tidak berencana untuk mendapatkan survei penuh dilakukan tetapi hanya valuasi.

Aku tidak pernah menyadari apa yang harus dicari ketika membeli rumah pertama saya tetapi dengan pengalaman bertahun-tahun saya sekarang menyadari beberapa hal pertama yang perlu dipertimbangkan. Beberapa dari mereka termasuk:

Luar - yang terbaik untuk melihat putaran luar rumah sebelum pergi ke properti dan jatuh cinta dengan itu langsung. Yang paling penting melihat atap dan lihat apakah Anda dapat melihat setiap ubin yang hilang atau bahkan membandingkan kualitas atap ke tetangga sebelah yang akan memberi Anda sesuatu untuk membandingkannya dengan.

Dari pengalaman saya positif dapat mengatakan bahwa jika atap tampak agak tua dengan ubin tipis dan serpihan itu sangat mungkin bahwa itu mungkin perlu perubahan.

Carilah celah-celah di dinding dan tanda-tanda kemungkinan basah seperti yang mungkin dari beberapa hamparan untuk memperbaiki. Jendela juga harus lurus seperti jika tidak, mungkin ada kemungkinan beberapa masalah struktural yang serius yang Anda tidak ingin terdeteksi.

Jika ada tempat yang lembab telah melihat penting untuk melihat ke dalam saluran air dan talang dan mereka kadang-kadang mungkin kayu jika itu adalah properti tua dan yang perlu perubahan. Ini bukan pekerjaan yang sangat mahal tetapi penting untuk menyadari semua biaya-biaya tambahan kecil.

Selain itu ada jelas pipa dan listrik untuk memeriksa tapi itu turun ke profesional saat bekerja pada survei properti.

Jika Anda memiliki beberapa menit cadang memiliki berjalan di sekitar lingkungan dan melihat apa yang di mana dan apa jarak itu ke halte bus terdekat atau toko lokal. Jika properti yang anda cari adalah properti investasi ini akan memberikan Anda gambaran tentang apa jenis orang mungkin bersedia untuk tinggal di sana dan bagaimana aman itu adalah untuk perdamaian pikiran Anda sendiri.

Membeli properti lama tidak yang berisiko tetapi Anda perlu untuk melihat ke dalam semua masalah yang disebutkan di atas sebagai yang lebih tua properti yang lebih mungkin itu adalah untuk menemukan beberapa masalah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar