Kamis, 21 Mei 2015

Membeli Kondominium: Apa yang Harus Tahu Tentang Condominium Asosiasi

Membeli Kondominium: Apa yang Harus Tahu Tentang Condominium Asosiasi

Condominiums bisa menjadi pilihan kepemilikan rumah yang indah bagi banyak orang. Menurunnya pemeliharaan dan ruang komunitas bersama yang menarik bagi berbagai jenis pembeli yang juga ingin memiliki tempat tinggal mereka sendiri. Tetapi kondominium juga datang dengan kerangka hukum yang luas. Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli sebuah kondominium, Anda harus terlebih dahulu membuat diri Anda menyadari semua struktur sekitarnya kepemilikan kondominium untuk menentukan apakah itu adalah paling cocok untuk situasi Anda.

Ketika Anda membeli sebuah kondominium, Anda membeli unit individu dalam kompleks kondominium ?? dasarnya Anda memiliki segala sesuatu dalam dinding Anda. Anda juga membeli saham kondominium pada umumnya ?? properti bersama. Properti bersama ini termasuk ruang umum, seperti rumput, kolam renang, dan atap. Dalam rangka mempertahankan ruang bersama ini, kondominium mengumpulkan biaya kepemilikan atau iuran.

Kondominium umumnya menilai porsi Anda kepemilikan berdasarkan pada ukuran unit yang Anda beli. Penilaian ukuran unit Anda bersama dengan pemeliharaan yang diharapkan dari semua properti bersama menentukan biaya asosiasi yang Anda akan diminta untuk membayar secara bulanan, semesteran, atau tahunan.

Biaya yang terkumpul digunakan untuk membayar pemeliharaan properti kondominium bersama, dan dapat termasuk:

• Lawn Layanan

• Renang atau club house pemeliharaan

• Atap, trotoar, bangunan luar perbaikan

• Pemeliharaan Jalan

• jasa pemindahan Sampah

Kondominium diatur oleh undang-undang yang direkam bersama dengan plat tanah dan pembagian Unit di kantor pertanahan setempat. Asosiasi kondominium adalah badan hukum yang bertanggung jawab untuk membangun dan menegakkan peraturan. Sementara semua anggota satuan memegang kepemilikan kondominium dan secara teknis anggota asosiasi kondominium, dewan direksi biasanya memegang kekuasaan asosiasi kondominium.

Asosiasi kondominium bervariasi dalam jenis apa aturan dan peraturan mereka ditetapkan. Semua kondominium akan memiliki struktur yang jelas mendikte apa pemilik perorangan bertanggung jawab untuk menjaga dan apa asosiasi bertanggung jawab untuk menjaga dan memperbaiki. Misalnya, asosiasi kondominium sering bertanggung jawab untuk kolam masyarakat, namun pemilik perorangan mungkin bertanggung jawab untuk menjaga ruang teras mereka sendiri.

Aturan dan peraturan dapat ditetapkan:

• Siapa yang boleh di tempat properti kondominium bersama

• Peraturan tentang hewan peliharaan

• Pembatasan parkir atau jenis kendaraan yang bisa diparkir di tempat parkir kondominium

• Peraturan tentang bagaimana ruang luar kondominium akan muncul

Sebagai badan hukum, asosiasi kondominium mampu denda, hak gadai tempat terhadap, atau bahkan memaksa penyitaan pada anggota asosiasi yang tidak mengikuti aturan. Meski begitu, asosiasi kondominium tidak memiliki kekuasaan penuh ?? jenis aturan dan peraturan mereka dapat membangun diatur oleh lokal, negara bagian, dan undang-undang federal.

Jika Anda mengalami perselisihan dengan asosiasi kondominium Anda, Anda harus menghubungi kondominium real estate pengacara yang memiliki pengalaman dengan asosiasi kondominium.

Anda tidak harus mencoba untuk pertempuran hubungan Anda sendiri. Kondominium peraturan dapat rumit dan panjang, dan seorang pengacara dapat meninjau undang-undang untuk melihat apakah Anda harus mematuhi atau jika celah, aturan ilegal, atau kontradiksi dalam hukum ada.

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli sebuah kondominium, Anda harus duduk dengan seorang pengacara yang dapat meninjau peraturan asosiasi dengan Anda. Jangan membeli ke dalam asosiasi asosiasi kondominium atau pemilik rumah sampai Anda tahu semua aturan dan peraturan yang akan mengatur kepemilikan properti Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar