Rabu, 27 Mei 2015

Tunggakan Pajak Penjualan: Menemukan Rumah di Nilai

Tunggakan Pajak Penjualan: Menemukan Rumah di Nilai

Jika Anda bersiap-siap untuk berpartisipasi dalam penjualan tunggakan pajak, Anda mungkin gembira tentang prospek membeli rumah untuk sebagian kecil dari nilai pasar yang benar. Hal ini mungkin bahwa skenario ini akan terungkap. Tapi itu hanya mungkin bahwa Anda akan membeli rumah Anda benar-benar tidak ingin untuk jauh lebih dekat ke nilai pasar daripada yang Anda pikir. Bagaimana Anda akan tahu jika Anda tidak benar-benar tahu nilai pasar sebelum Anda memulai penawaran? Ini terdengar seperti akal sehat, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak penawar menemukan diri mereka membeli rumah tanpa sedikit gagasan tentang berapa banyak mereka layak. Ini adalah kesalahan besar. Berikut adalah bagaimana Anda dapat menemukan nilai rumah sehingga Anda tidak membuat yang serupa.

Tren Pasar
Kecuali Anda berniat untuk memotong itu dan menjualnya untuk bahan, rumah tidak benar-benar memiliki nilai intrinsik. Seperti apapun, itu hanya bernilai apa yang orang bersedia membayar untuk itu. Untuk menentukan nilai dari setiap rumah tertentu, Anda akan harus melihat terlebih dahulu apa rumah akan untuk di daerah pada saat itu. Jika rumah secara rutin menjual untuk jauh di bawah nilai-nilai mereka dinilai, Anda memiliki sedikit alasan untuk percaya bahwa Anda akan mendapatkan nilai penuh untuk Anda, baik. Hal ini, tentu saja, salah satu alasan mengapa membeli melalui penjualan tunggakan pajak bisa menjadi ide yang baik. Bahkan jika Anda tidak bisa menjual untuk harga yang Anda inginkan, Anda masih memiliki kesempatan baik untuk membuat keuntungan.

Penilaian
Tentu saja, cara terbaik untuk menentukan nilai rumah adalah untuk memiliki secara profesional dinilai. Meskipun hal ini dapat dilakukan untuk rumah Anda tidak sendiri, Anda tidak akan mendapatkan penilaian yang sepenuhnya akurat tanpa akses penuh ke rumah. Yang, sayangnya, Anda mungkin tidak akan memiliki sebelum penjualan tunggakan pajak. Namun, Anda bisa mendapatkan cukup dekat dengan menggunakan seorang profesional yang bisa membuat penilaian dengan informasi di tangan. Mereka mungkin tidak bersedia untuk pergi pada catatan dengan penilaian, tapi bahkan seorang agen real estat yang baik mungkin akan dapat penawaran harga yang akan di stadion baseball itu.

Kondisi
Harga rumah di rusak, dengan cat yang mengelupas off berpihak, selokan datang longgar di baut, dan halaman yang terlihat seperti surga bagi dinosaurus akan menjadi jauh lebih rendah dari satu di mana segala sesuatu indah dan teratur. Hal ini berlaku bahkan jika mereka rumah identik dalam segala hal struktural. Jika Anda ingin membuat uang riil setelah penjualan tunggakan pajak, pertimbangkan untuk membeli sebuah rumah di rusak estetika, memperbaikinya, dan membalik untuk harga yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar