Rabu, 27 Mei 2015

Lettings di Hampshire dan Surrey: Sebuah Panduan

Lettings di Hampshire dan Surrey: Sebuah Panduan

Aldershot

Aldershot sangat banyak kota dan datang, pembangunan besar sedang berlangsung di Wellington Street membual bioskop multipleks, restoran dan bahkan sebuah hotel, sangat mungkin untuk meningkatkan hasil sewa setelah proyek selesai pada bulan Oktober 2012- menggabungkan ini dengan rendah harga properti dan Anda memiliki kesempatan investasi jangka panjang yang indah.

Harga rumah umumnya tertekan oleh tingkat kejahatan yang tinggi di Aldershot, juga memiliki insiden yang cukup tinggi serangan, ini kemungkinan turun ke kombinasi dari tim sepak bola lokal dan budaya minum berat di pusat kota tapi kejahatan terhadap properti seperti pencurian tetap rendah.

Sebuah membeli membiarkan properti di daerah ini dapat dianggap sebagai investasi berisiko tinggi tetapi dengan statusnya Aldershot sebagai kota pertumbuhan, yang sangat layak.

Basingstoke

Basingstoke merupakan daerah yang makmur dengan pusat kota cukup bersemangat dan sekolah yang bagus.

Festival Place menawarkan sebuah bioskop multipleks, banyak toko-toko dan restoran dan stasiun kereta api Basingstoke menyediakan jaringan transportasi yang sangat baik ke seluruh jaringan Southern Railway.

Anda mungkin mengharapkan kemakmuran relatif daerah untuk meningkatkan harga properti tetapi flat Basingstoke cenderung cukup murah untuk membeli, dan umumnya menawarkan layak sewa membuat yield membeli membiarkan di Basingstoke pilihan yang sangat menarik.

Camberley

Pusat kota Camberley memiliki beberapa belanja terbaik di wilayah tersebut. Kombinasikan ini dengan sekolah-sekolah yang sangat baik dan banyak rekreasi olahraga dan Anda dapat melihat mengapa flat pusat kota dapat mengambil sewa sangat menguntungkan. Di luar dari pusat kota Camberley, Anda akan menemukan banyak tenang kantung cul de dan rumah cukup mahal.

Umumnya, baik harga rumah dan harga sewa di Camberley berada di akhir lebih tinggi dari pasar dan menemukan hak agen membiarkan untuk membantu Anda mengamankan properti investasi yang tepat adalah suatu keharusan.

Farnborough

Farnborough adalah rumah bagi dua perguruan tinggi yang sangat dihormati di Sixth Form College dan Farnborough Tech yang membawa banyak siswa dari sepanjang setiap tahun, sebagai rumah hasil keluarga bisa sangat mudah untuk menyewakan dan cukup murah untuk membeli.

Belanja dan rekreasi di pusat kota cukup terbatas dan ketinggalan jaman namun stasiun Farnborough, memiliki jaringan transportasi ke Waterloo dan hasil sewa bisa sangat menguntungkan di daerah ini.

Farnham

Farnham sudah tentu indah terkaya dan sebagian besar kota-kota di atas perbatasan dan ini tercermin baik dalam hasil sewa dan harga properti. Farnham terletak dalam sepuluh menit berkendara dari Guildford dan berfungsi sebagai kota komuter bagi para profesional kaya.

Harga properti bisa menjadi batu sandungan utama bagi investasi tetapi jika Anda mencari investasi risiko yang relatif rendah dengan bergerak penyewa profesional, Farnham mungkin menjadi pilihan yang baik untuk Anda.

Armada kapal

Armada adalah sebuah kota komuter yang relatif kaya dengan jaringan transportasi yang layak untuk Waterloo. Sementara Armada rendah pada baik belanja dan hiburan, itu lebih dari membuat untuk ini di kehidupan malam dengan banyak pub yang tersedia. Kemakmuran daerah menyebabkan harga properti yang relatif tinggi dan harga sewa yang relatif tinggi.

Pengembangan Ancells Farm adalah pilihan yang paling layak untuk membeli membiarkan investment mudah berjalan kaki ke stasiun Armada dan Armada Town Centre, dan penuh tenang cul de kantung membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk komuter profesional dan keluarga muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar