Kamis, 28 Mei 2015

First Home Pembelian - Untuk Beli atau Tidak Membeli Rumah sebuah

First Home Pembelian - Untuk Beli atau Tidak Membeli Rumah sebuah

Kita semua mengatakan di beberapa titik ketika kita melihat-lihat di apartemen kami "Saya berharap saya punya rumah". Pada kenyataannya selain biaya; pembelian rumah pertama Anda bisa menjadi prospek merusak saraf.

Memiliki rumah tidak prospek yang realistis untuk semua orang. Selain biaya ada tanggung jawab dengan memiliki rumah. Itu selalu lebih baik untuk duduk dan mengambil evaluasi yang serius dari situasi Anda sebelum menandatangani kontrak pada rumah Anda mungkin tidak mampu menangani dalam jangka panjang.

Kecuali Anda bergulir secara tunai, Anda harus mendapatkan pinjaman dari beberapa jenis pemberi pinjaman untuk mendapatkan kredit. Apakah Anda memenuhi syarat untuk pinjaman atau tidak didasarkan pada beberapa faktor dan kredit Anda adalah satu besar.

Jadi, penilaian pertama bagi Anda untuk memutuskan apakah Anda dapat mengambil tanggung jawab dari pembelian rumah pertama adalah bahwa Anda harus melihat apakah Anda kredit layak untuk memiliki rumah. Jika peringkat kredit Anda 620 atau kurang yakin bahwa suku bunga Anda di rumah tidak akan baik.

Mereka akan berjalan sangat tinggi. Dalam kasus seperti ini lebih baik untuk memperbaiki kredit Anda pertama bahkan sebelum mempertimbangkan sebuah rumah.

Jika Anda memutuskan Anda ingin rumah tetap dengan kredit buruk maka Anda harus berhati-hati. Predator pinjaman akan keluar dari pekerjaan kayu untuk memangsa Anda karena situasi Anda.

Situasi pekerjaan Anda adalah faktor lain dalam memutuskan apakah akan menyewa atau mengejar pembelian rumah pertama Anda. Jika Anda tidak memiliki pekerjaan yang aman yang akan membuat masalah ketika datang bagi Anda untuk melakukan pembayaran hipotek Anda.

Selain pembayaran hipotek ada masalah pemeliharaan dan perawatan yang Anda hadapi untuk mempertahankan rumah dan semua hal biaya uang juga.

Apa yang harus Anda lakukan jika Anda berpikir tentang membeli rumah adalah untuk duduk dengan kertas dan pensil dan serius menganalisis keuangan Anda. Anda harus memastikan bahwa Anda mampu rumah pada anggaran Anda.

Misalnya jika Anda menyewa sebuah hunian untuk $ 2.000 dolar mengapa Anda memutuskan untuk membeli hunian yang sama untuk $ 6.000 dolar per bulan. Jika Anda melakukan matematika untuk memiliki rumah yang sama Anda akan menyewa akan berakhir biaya Anda $ 48.000 dolar lebih setahun. Pikirkan pembelian rumah pertama Anda sebagai keputusan bisnis.

Untuk melengkapi yang jika Anda berada dalam bracket pajak 30% Anda tidak akan pernah menutup apa yang Anda tampakkan. Hanya makanan untuk berpikir.

Selain hipotek ada biaya lain yang harus dipenuhi ketika Anda menjadi pemilik rumah. Biaya ini termasuk utilitas, panas, pajak properti, perbaikan, asuransi, biaya jasa untuk hal-hal seperti sampah atau membersihkan salju, lansekap dan penilaian dan penggantian untuk peralatan bila diperlukan.

Ini tidak termasuk makanan, pakaian dan hal-hal lain yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup dengan. Semua hal ini harus diperhatikan dengan seksama untuk melihat apakah Anda benar-benar ingin mengambil risiko dari menyewa untuk membeli rumah.

Paling penting (dan saya mengatakan ini waktu dan waktu lagi), tujuan rumah pertama Anda telah dibuat pada baik, suara, penalaran logis. Emosi tidak memiliki tempat dalam proses pengambilan keputusan. Jika Anda "putus asa" untuk masuk ke rumah, jatuh cinta dengan rumah atau merasa Anda perlu untuk membeli rumah karena "orang lain adalah", maka Anda tidak berada dalam pola pikir yang benar.

Membeli rumah harus seperti keputusan bisnis, melakukan jumlah Anda, bekerja di luar kebutuhan Anda kemudian menemukan rumah yang kutu semua kotak yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar